Weekly Photo Challenge: Converge

I was a bit confused to define converge in my own perspective, but yeah, here they are:

This photo was taken in Amsterdam Fort in Hila, Ambon.

This photo was taken in Amsterdam Fort in Hila, Ambon.

This one was taken in Melacca Heritage Site, Malaysia.

This one was taken in one of my fave places in the world, Melacca Heritage Site, Malaysia.

This was taken in Lake Sentani, Jayapura.

This was taken in Lake Sentani during Lake Sentani Festival, Jayapura.

Also taken in People's Harbour, Depapre-Jayapura

Taken in People’s Harbour, Depapre-Jayapura

Taken in People's Harbour, Depapre-Jayapura

Also taken in People’s Harbour, Depapre-Jayapura

 

 

50 responses to “Weekly Photo Challenge: Converge

      • Darah Sundanya terlalu kental teteh mah, kalau ketemu orang Sunda, langsung ngobrolna ngangge bhs Sunda… Sampai bhs Jerman oge logat sundaaaa hahaha

      • Wuih, unik dong bahasa Jerman ala Sunda. Saya mah tergantung siapa lawan bicara. Kalau dengan teman di Bogor ya pake logat sana. Tapi kalau sesama orang Jayapura, ya pake logat sini.

      • Hehe kalau di rumah saja kadang campur2 bhs Jerman, Indonesia sama Sunda ke anak-anak.

        Ya kalau sama orang sini ya diusahakan bhs Jerman yg bener dgn logat yg normal.

      • Bahaahahahahahaha…anak teteh hanya mengerti bahasa Indonesia dan Sunda? atau bisa bertutur juga?

        Tapi keren juga teh kalo kita berbahasa orang dengan logat kita.😛

      • Ini baru bangun teh. Hahahahaha. Semalam dah ngantuk pisan euy.

        Ya kalau jangka panjangnya memang di Jerman, entah itu pendidikan atau hidup kelak, Fier rasa gapapa lah, walau hanya pasif bahasa Indo. Yg jadi masalah kalau bakalan balik lagi ke Indonesia. Entar gaulnya sama yg bisa ngomong Jerman saja😀

      • Pasti deh tidur, udah malam sekali khan kemarin itu…:D

        Waktu pulang kemarin itu, anak-anak cuma butuh waktu 2 hari-an buat bisa ngobrol sama saudara2 sepupunya, yaaa meski dgn bhs indo yg aksennya cukup aneh dan banyak nanya apa bhs Indonya… hehe

      • Hahahahhahaa..kebayang deh teh gimana ngomongnya. Modelan Cinta Laura kali ya..hehehehhe. Yang penting mah bisa komunikasi. Ga pake isyarat ala tarzan.😀

      • Pokoknya mah gimana orang bule ngomong bhs Indonesia deh.
        Suka pengen ketawa dengernya😀

        Jd mereka kalau mentok2 pas ngga ada emak/bapakna ya pake bhs Inggris..:D

      • Aku kok jadi ngebayangin ya. Padahal liat anak teteh aja ga pernah. Hahahahha. Ngomong bahasa Indonesia saja sudah terdengar lucu, apalagi bahasa Sunda. Mantap dah!🙂😀

      • Bahahahahahahhahaahaha..Fier ga bisa membayangkan.😀 aku aja yg tinggal di Bogor 4 tahun, sampe skrg masih lucu kalo ngomong Sunda. Aplg kalo pake logat bule😀

    • Wah, paling habis duit tiket pesawat. Untuk urusan tempat nginep mah di rumah ada kamar, bisa numpang lah. Kalau ditotal semua (bukan di musim libur) bisa habis 5- sampe 6 jutaan bro😀

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Fier…
    Sudah sampai ke Melaka, ya. Sangat menarik apabila mengambil dalam bentuk kelajuan cahaya sehingga menerbitkan watna merah saga.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.🙂

Yang dah nyasar kesini, jangan lupa tinggalkan jejak ;-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s