Weekly Photo Challenge: Converge

I was a bit confused to define converge in my own perspective, but yeah, here they are:

This photo was taken in Amsterdam Fort in Hila, Ambon.

This photo was taken in Amsterdam Fort in Hila, Ambon.

Continue reading

Advertisements

Sore yang Menyenangkan di Pantai Base-G

Halo semuanya..rasanya sudah lama saya ga mengepos artikel baru lagi di blog tersayang. hehehe. Ga tahu kenapa, blog saya kemarin-kemarin error, ga bisa membuat pos baru, pokoknya tampilannya berantakan–atau mungkin karena kelamaan ga dibuka-buka ya?. hehe. Yang pasti, alhamdulillah blog saya udah sehat lagi sekarang.

Pantai Dok II

Pantai Dok II: Permukaan air yang jernih serta tenang membuatnya lebih mirip danau tinimbang pantai

Continue reading

Fotografiku

Selamat malam semua. Beberapa hari ini saya ga mengepos apa-apa karena bingung mau menulis apa. Hehe. Maka dari itu, daripada blog saya terlalu lama dibiarkan terlantar, saya akhirnya mengepos foto-foto di bawah ini. Tiap foto diambil di tempat dan waktu yang berbeda. Ini lah mereka:

Dare to eat?

Dare to eat?

Foto ini diambil di rumah kakekku di Bogor. Waktu itu saya baru beli kamera DSLR pertamaku, jadinya saya bereksperimen di rumah menggunakan objek-objek pajangan (yang agak berdebu). haha. Continue reading

Jayapura (& Saya) Telah Kembali!

Tugu McArthur, Jayapura

Tugu McArthur, Jayapura

(Beberapa foto sudah ditambahkan, check it out)

AKHIRNYA!!!!!!!!!!!! Akhirnya!! Akhirnyaaaaaa!!!!! I’M BACK AGAIN!! **Smangat!!###

Seperti yang dunia ketahui, saya telah menghilang dari dunia perblogan dalam kurun waktu yang cukup lama (sekitar 5 bulanan lah). tentu saja “bertapa” bukan alasan tidak munculnya diriku, melainkan penyakit malas ngeblog yang udah menggerogoti hingga mencapai level yang cukup parah. ditambah lagi saya udah disibukkan dengan kerjaan baru, jadinya benar-benar kurang waktu untuk mengurus blog tercinta ini.

Hingga pada suatu hari yang biasa-biasa saja, sahabat saya tiba-tiba ngomong “Blog lo dah mati bukan?”. BEUH! Ga terima saya!

Continue reading

Pemandangan Jayapura oleh Fier..hehehe

Haaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii semuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……

Akhirnya saya muncul lagi di dunia perblogan Indonesia tercinta. Rasanya kangen sekali ngeblog ria sambil baca & balas komen sohib-sohib sekalian.

Seperti diketahui (jiaaahhhh), dua bulan kemarin saya pulang kampung ke Jayapura, tanah kelahiranku yang indah. Jadinya saya off dulu dari blog saya yang, eeuuhhh, udah berdebu kemana-mana.

Perlu diketahui, saya off ngeblog bukan karena disana sinyalnya ga ada sama sekali, hanya saja rumah saya aja yang posisinya ga memungkinkan saya untuk bisa berseluncur di dunia maya; Jayapura itu kotanya berbukit-bukit, Continue reading

Kedinginan di Kawah Putih

     Liburan tahun baru 2010 kemarin saya melancong ke tempat kakak saya, Achul, di Jatinangor, Bandung . Wuih, sudah lama saya ga ketemu sama doi. Rasanya kangen berat mengingat terakhir kali kami ketemu waktu saya ngantar dia naik kapal di pelabuhan Jayapura menuju Makasar . Dan sekarang dia dan istrinya, Nana, sedang merantau di Bandung . Saat bertemu dengannya, dia langsung bilang badan saya kayak Badak! Shit! Mentang-mentang waktu SMA dulu saya kurus kering . Padahal dia juga berubah; tekstur rahangnya makin tegas, dan kami berdua jadi sama tinggi. Kok bisa sih kedinginan di Kawah Putih? Cari tau yuk! 😉