PEMBERITAHUAN..hehe..

ATTENTION EVERYONE!

BLOG INI UNTUK SEMENTARA WAKTU VAKUM KARENA SAYA LAGI DI JAYAPURA (MODEM ECEK2 YANG SAYA BELI demi Tuhan SANGAT LEMOT.. >:-| hahai..
KEMUNGKINAN PERTENGAHAN BULAN DEPAN/BULAN MARET BARU BLOG SAYA AKTIF LAGI.
MOHON MAAF UNTUK ADEGIRIE, BANG WAHYU, BAKULATZ; SAYA PENGEN BANGET NYELESAIKAN TUGAS DARI KALIAN, TAPI…TAU LAH..hehe..JUGA UNTUK SOBAT2 BLOGGER YANG LAIN YANG UDAH SUSAH PAYAH NYASAR DI RUMAH SAYA YANG MULAI BANYAK KECOAKNYA INI, MAAF SAYA BELUM SEMPAT BALAS KOMEN KALIAN. BEGITUPUN YANG UDAH PASANG TAUTAN SAYA, MAAF BELUM ADA BACKLINK.

SALAMHANGAT
FIER

26 responses to “PEMBERITAHUAN..hehe..

  1. Wah, pernah lihat foto teman saya di Jayapura bagus banget pemandangannya. Jadi postingan bulan Maret nanti langsung rapel upload postingan tentang Alam Jayapuranya yaa.. he. Ditunggu info wisata Jayapuranya, sukses!

  2. Wah ini bener-bener nekad. Melancongnya ke Papua. Hehehe. Di tempat kerja sy saja, rata-rata pada khawatir dapat SK mutasi ke Papua. Meskipun dikasih jabatan dan tunjangan, tetep milihnya di luar Papua. #jauhdanmahalkalaubalikrumah

Yang dah nyasar kesini, jangan lupa tinggalkan jejak ;-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s